Semua yang Terjadi Adalah Takdir ALLAH

Kehendak Takdir Allah
Semua Yang Terjadi Adalah Takdir ALLAH -  Manusia seringkali mengeluh dan juga meratapi apa yang terjadi dalam hidup mereka. Sedikit permasalahan baik itu kecil maupun besar akan dikeluhkan seakan-akan mereka lah orang yang paling malang di dunia ini. Semua keluhan dan juga ratapan tersebut sebenarnya tidak ada gunanya dan tidak akan menyelesaikan masalah. Yang harus dilakukan adalah bangkit dan memperbaiki kehidupan agar jadi lebih baik dari sebelumnya.

Dalam kehidupan ini kunci untuk berbahagia sebenarnya sangat sederhana. Sabar, ikhlas dan juga bersyukur atas apapun yang telah ALLAH berikan kepada kita. Jika Anda sudah mengamalkan 3 kunci berikut maka tidak akan ada masalah yang akan terasa berat atau menyulitkan kehidupan Anda Ada beberapa kata yang harus diingat dalam kehidupan ini. Segala sesuatu yang terjadi sebenarnya telah diatur oleh ALLAH. Daun pun gugur ke bumi ini atas seijin ALLAH. 

Apalagi keinginan manusia seperti kita. Kenyataan yang dihadapi setiap manusia, perjumpaan kita dengan orang- orang tertentu, perasaan yang naik dan juga turun serta tak menentu, semangat yang kadang membara dan meredup, semuanya telah diatur oleh ALLAH. ALLAH Maha Baik dan memiliki maksud tertentu di balik semua kejadian yang menimpa manusia.

No coincidence happens in this world. Everything for sure happens for a reason. ALLAH memiliki maksud dan juga tujuan yang sangat baik di balik semua kejadian yang menimpa manusia. Tidak ada kebetulan dalam hidup ini, semua yang terjadi pasti ada sebabnya dan berakibat bagi kehidupan manusia. Yang harus dilakukan adalah menerima semua dan menjalani hidup dengan penuh kebaikan. Subhanallah... Semoga yang mengucapkan Aamiin & yang Membagikan mendapat pasangan yang setia, sholeh/sholehah dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, serta kelak dimasukkan ke dalam surga yang terindah. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI