Anugrah yang Paling Berharga

Ada sebuah telaga indah yang airnya sejuk, jernih, dan tenang. Permukaannya berkilauan, bukan hanya karena memantulkan sinar rembulan, namun juga karena adanya batu- batu pualam yang berada di dasarnya yang juga memancarkan cahaya. Kedamaian selalu menyelimutinya. Namun sayangnya, telaga itu tak mudah dijangkau. Ia terletak di tengah hutan lebat yang dipagari oleh semak berduri, pepohonan tinggi dan binatang buas yang siap menghadang setiap langkah kesana. Namun siapapun yang mampu menemui dan meneguk keindahannya, maka raja rimba pun akan tunduk kepadanya.

Tahukah Engkau apa “Telaga” itu…..?

Telaga itu adalah hati nurani kita, yang senantiasa menyerukan ketentraman batin dan ketenangan jiwa. Kesejukan tegukan airnya memberi makna yang dalam bagi hidup ini. Sedangkan “rimba lebat yang penuh dengan onak dan ganasnya binatang buas” adalah emosi dan hawa nafsu yang selalu menyelimuti hati ini. Tanpa disadari… Ia pun dapat melukai dan menjerumuskan kita. Namun bila kita telah menemukan suara hati itu, maka ketentraman batin dan ketenangan jiwa tentu akan menyelimuti hati. Berjuanglah untuk menemukan “telaga jernih” milik Kita dan itulah yang akan menjadi “Anugrah Paling Berharga” yang Kita miliki.

“Sesungguhnya Allah Ta'ala tidak memandang bentuk tubuhmu dan tidak pula pada kedudukan dan  harta kekayaanmu, tetapi Allah memandang pada hatimu. Barangsiapa memiliki hati  yang baik dan shaleh, maka Allah menyukainya. Dan Bani Adam yang paling dicintai Allah ialah yang paling bertakwa. (HR. Ath-Thabrani dan Muslim).

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI