Siapakah yang Imannya Paling Mengagumkan.?

Hari demi hari telah lama kita lalui. Tak terasa, diri kita yang dulu terasa kecil sekarang sudah tumbuh menjadi besar dan mulai berusaha tuk ‘membesarkan’ kehidupan ini. Alhamdulillah… Nikmatnya iman masih senantiasa melekat dalam hati. Walaupun kesalahan demi kesalahan tak terasa kita lakukan setiap hari, namun semoga kebaikan dan permohonan ampun kita kepadaNYA melebihi kesalahan- kesalahan yang pernah dilakukan.

Kenikmatan dapat berkumpul dengan orang- orang sholih di sekitar kita membuat hari demi hari ini terasa lebih tenang dan tentram. Terlebih lagi saat kita dapat ‘menepi’ di indahnya keheningan sepertiga malam bersama diriNYA dan dapat mencurahkan semua permasalahan dan kelemahan kita di hadapanNYA. Tentu waktu demi waktu yang kita jalani tidak akan pernah membosankan, karena selalu ada IA di hati.

    Kami jadi ingat, sebuah hadits sangat indah yang pernah rosulullah katakan. Hadits dari riwayat Ibnu Abbas rodhiyallahu anhu, bahwa Rosulullah pernah bersabda : “Apakah kalian mengetahui siapa yang paling mengagumkan imannya..?” Para sahabat menjawab : “Imannya para malaikat ya Rosulullah”.

    Beliau berkata : “Bagaimana malaikat tidak beriman, sedang mereka menyaksikan dan mengetahui secara langsung perkaranya”. Para sahabat menjawab lagi : “Kalau begitu, imannya para Nabi ya Rosulullah”. Kemudian rosulullah berkata : “Bagaimana para nabi tidak beriman, sedangkan mereka menyaksikan sendiri para malaikat datang dari langit membawa wahyu”.

    Para sahabat menjawab : “Imannya sahabat- sahabatmu ya Rosulullah”. Rosulullah menjawab : ”Bagaimana para sahabat tidak beriman, sedangkan mereka menyaksikan mukjizatku dan aku memberi tahu mereka tentang wahyu yang turun kepadaku”.

Lalu siapa yang ”Imannya paling Menabjubkan..?”

    Rosulullah lalu bersabda : “Mereka adalah orang- orang yang ada setelah aku meninggal dan masih beriman kepadaku. Padahal mereka belum pernah melihat dan membenarkanku. Mereka itulah sahabat- sahabatku. Subhanallah….. bahkan rosullullah mengatakan bahwa iman kita lah yang paling mengagumkan. Kita sama sekali belum pernah melihat dan berjumpa dengan rosul. Namun kita tetap yakin bahwa beliau itu ada. Selalu menantikannya dan tak lupa mengirimkan sholawat kepadanya. Semoga apa yang kita lakukan saat ini tidak membuat beliau kecewa dan bersedih. Karena beliau selalu tahu apa yang kita lakukan. Maka lakukanlah yang terbaik. Hidup hanya sepenggal, sayang jika kita menjalaninya dengan ‘biasa- biasa’ saja.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI