Mengundang Rezeki dengan ‘Memberi’

Jadilah sebuah pohon yang buahnya lebat. Saat dilempar batu, ia justru memberi dan membalasnya dengan buah. Bahkan sering kali ‘buah terbaik’ yang ia berikan. Buah yang matang, yang kematangannya mencerminkan keikhlasan yang penuh senyuman. Memberi memiliki kekuatan yang luar biasa. Biasakanlah memberi, maka kita akan sering menerima banyak hal yang luar biasa. “Give more, receive more”.

    Hidup adalah PILIHAN. Dan beruntunglah orang yang memilih memberi tanpa mengingat, dan menerima tanpa melupakan. Ketika Umar bin Khatap menginfakkan setengah kekayaannya. Rosulullah menanyainya, dan Umar tidak khawatir kekayaanya berkurang akibat sedekah. Rosulullah pun bersabda : “Infakkanlah harta kekayaanmu, niscaya kamu diberi gantinya. Tidaklah harta itu berkurang karena sedekah” (HR Muslim). “Siapakah yang mau memberi pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak”……(QS Al Baqarah 245).

    Dalam suatu hadits yang diriwayatkan Anas bin Malik, rosulullah bersabda : ”Allah menciptakan bumi, maka bumi pun bergetar. Lalu Allah menciptakan gunung, ternyata bumi terdiam. Para malaikat lalu terheran- heran akan penciptaan gunung tersebut. Kemudian mereka bertanya : “Ya Rabbi, Adakah sesuatu dalam penciptaanMu yang LEBIH KUAT daripada gunung..?”

    Allah menjawab : “Ada, yaitu besi”. Para malaikat bertanya, Adakah penciptaanmu yang lebih kuat dari besi..? Allah menjawab : Ada, yaitu api. Malaikat kembali bertanya, Adakah penciptaanmu yang lebih kuat dari api..?  Allah menjawab : “Ada, yaitu air”. Malaikat kembali bertanya, Adakah penciptaanmu yang lebih kuat dari air..? Allah menjawab : “Ada, yaitu angin”. Akhirnya, Para malaikat bertanya, Adakah penciptaanmu yang LEBIH DARI SEMUA ITU..? Allah pun menjawab : “Ada, yaitu amal anak Adam yang mengeluarkan SEDEKAH dengan tangan kanan, sementara tangan kirinya tidak mengetahuinya”. MasyaAllah… Begitu dasyat sedekah, jika kita ‘berani’ mengeluarkannya.

“Jangan menunggu kekayaan datang, baru kita mau sedekah. Tapi sedekahlah dulu dengan ikhlas, maka kekayaan yang akan mendatangi kita”.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI