Sedikit Perubahan yang akan Mengubah Kehidupanmu

Hai sahabat, setelah kami memerhatikan dengan seksama, ternyata ketidak berkahan hidup dan kesulitan seseorang untuk hidup bahagia dikarenakan ia belum mampu menyelesaikan akar permasalahn yang ada.Sehingga permasalahan hidup terus saja berdatangan dan menumpuk. Dia baru berhasil menyelesaikan permasalahan pada titik yang ‘tampak’. Dan belum berhasil melihat lebih dalam akar permasalahan yang sesungguhnya.

Nah, secara garis besar akar permasalahan yang kita hadapi dapat dibagi menjadi 2, yaitu akar masalah yang bersifat hablumminallah (hubungan dengan Allah) dan hablumminannas (hubungan dengan sesama manusia). Ternyata jauhnya hubungan kita dengan Allah merupakan akar masalah yang terbesar. Itu sebabnya, boleh jadi Allah sengaja memberikan kita rangkaian masalah agar kita selalu ingat dan lebih mendekatkan diri kepadaNya.

Jika kita memang ingin hidup bahagia dunia dan akhirat, maka dekatilah Allah. Karena dialah SUMBER KEBAHAGIAAN. Jangan hanya mendekati harta, tahta, dan wanita, karena semua adalah ciptaanNya. Maka jika ingin mendapatkan semuanya, dekailah terlebih dahulu Sang Maha Pencipta. “Bagaimana caranya…?” Nah, mulailah dari hal kecil yang sering kita sepelekan. Jika sampai hari ini kita masih rajin mengerjakan sholat di rumah, mulai sekarang cobalah untuk rajin sholat berjamaah ke masjid.

Dan jika kita masih sering membaca surat yang pendek- pendek (Qulhu dan An nas), sesungguhnya kita tidak menghargai diri sendiri, padahal kita mampu membaca surat lain yang lebih dari itu. Bukannya surat tersebut tidak baik, tapi jika hanya 2 surat itu yang kita baca, maka hanya sebatas itu pula yang kita dapatkan. Kita tentu malu kepada Allah, sebab kita sering meminta ‘ini dan itu’ kepadaNya, tapi apa jadinya jika kita tidak memperbaiki kualitas hubungan kita kepadaNya..? Hafalan surat pendek dari dulu sampai sekarang ya “itu- itu saja”, wajar lah kalo kehidupan juga hanya di “situ- situ” aja. Hehehehehhe..

Kemudian bagi Anda yang masih sering terperangkap dalam hangatnya dekapan malam yang penuh tipuan. Nah, kini saatnya untuk meluangkan sepenggal dari waktu tidur kita untuk bermunajat kepadaNya.  Ingatlah…!! Banyak hal kecil yang dapat mengubah sesuatu menjadi besar. Semuanya saling berhubugan, hanya kadang pikiran kita saja yang tidak dapat mengerti dimana letak hubungannya. Dan siapa tahu, kualitas kehidupan Anda berhubungan erat dengan dengan kualitas ibadah  dan “menu” bacaan sholat. 

Kehidupan yang  “BARU” akan didapatkan jika kita mau memperBARUi diri. Dan jika ingin hidupmu segera memBAIK, maka perBAIKilah terlebih dahulu hubunganmu dengan Tuhan.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI