Segelintir HIBURAN yang justru MENGHANCURKAN

    Jika kita melihat apa yang terjadi sekarang ini… Ternyata banyak sekali orang yang stress dan sakit hati. Banyak yang terlalu “berambisi” dalam mengejar sesuatu yang mereka pendam di hati. Saat kenyataan BERKATA LAIN, mereka pun banyak yang frustasi. Kerena masih kurangnya perasaan ikhlas untuk merelakan apa yang terjadi. Tak heran…. Banyak yang membutuhkan dan mencari HIBURAN. Padahal, “bekerja” itu juga merupakan hiburan. Kita melakukannya dengan sepenuh hati dan kita persembahkan untuk orang- orang yang kita cintai.

    Namun sayang…, tak semua orang bisa menikmati pekerjaan mereka. Maka jangan heran jika sekarang banyak muncul beraneka HIBURAN yang memang benar- benar MENGHIBUR. Seperti sinetron, film, music, dll.  Awalnya memang banyak yang bahagia, tapi pada akhirnya tak sedikit pula yang menjadi duka dan trauma. Sadarkah Anda..? Walaupun film dan sejenisnya merupakan kreativitas sutradara dan teamnya, tapi teryata telah banyak film yang MERASUK dan MARUSAK hati para penontonnya.

    Orang yang sering mendengarkan musik atau menonton film yang bertema kegagalan, kesedihan, kekecewaan, dan berakhir dengan air mata. Maka bersiaplah menerima “kesedihan” berikutnya dari Alam semesta. Tak heran…  jika telah banyak para remaja yang patah hati secara berlebihan, dan akhirnya bunuh diri. Lha dengerin lagunya saja selalu yang bertema “patah hati”. Jadi jangan heran jika hidupnya juga “patah” beneran. Jika kita jeli, ada sebuah group band yang selalu bernyanyi, “Ada apa denganmu….?” Nah, kejadian juga kan. Sekarang ada apa beneran denganmu..?” Ada pula yang sering bernyanyi, “Aku punya teman…, teman sepermainan…”. Nah…!! Apa yang terjadi…? “Temenan” betulan kan…?

    Ironisnya… Banyak pengamen yang mencari nafkah dengan melantunkan lagu- lagu yang bertema kegagalan dan kesedihan. Wah…, jadinya ya sedih terus deh hidupnya tiap hari. “Ingatlah bahwa ucapan adalah DOA”. So, ucapkan dan katakanlah sesuatu yang baik dan berkualitas. Apapun yang terjadi dalam hidup ini pasti ada sebab- akibatnya”. Semua saling berkaitan dan berhubungan satu dengan yang lain. Namun,  kadang kita tidak menyadari apa yang telah dilakukan, dan kita baru sadar setelah ada dampak dan akibat yang terjadi dalam hidup ini.

    Kebahagiaan akan menarik kebahagiaan, dan kesedihan juga akan menarik kesedihan lainnya. So, berhati- hatilah dalam memilih hiburan, perkataan dan perbuatan kita lainnya. Jika menonton film atau mendengarkan music, pilihlah film dan music yang genre nya penuh semangat, motivasi, dan inspiratif. Sehingga dapat memacu dan mengarahkan hidup kita menjadi penuh motivasi pula. Dan cobalah mencari hiburan yang BERBEDA, seperti : berkumpul dengan orang- orang SUKSES, berdiskusi dengan para orang sholih dan ULAMA, ikut majelis dzikir, dll. Itu pasti akan membuka pandangan dan mewarnai kehidupan kita. Dan tidak mungkin ada yang “patah hati” dan bunuh diri dengan hiburan yang “berbeda” tersebut.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI