Yang BANYAK dan yang SEDIKIT. Manakah yang Engkau pilih..?

Banyak yang melihat, tapi sedikit yang mendengar. Banyak yang mendengar, tapi sedikit yang sungguh mendengarkan. Banyak yang benar- benar mendengarkan, tapi sedikit yang mempelajarinya dengan baik. Banyak yang belajar dengan baik, tapi sedikit yang mengamalkan apa yang ia pelajari. Banyak yang mengamalkan yang  ia pelajari, tapi hanya sedikit yang mengamalkannya dengan ikhlas.

Ya… Itulah yang sering kita lihat dalam kehidupan ini. Kadang sesuatu yang BENAR justru dianggap tabu. Dan sesuatu yang salah justru dibenarkan. Tak heran jika banyak ulama yang mengatakan : “Inilah Kehidupan Akhir Zaman”. Namun apapun yang terjadi… Tetaplah bergerak pada jalan yang benar, jalan yang diridhoi oleh sang ilahi. Karena Allah tentu tidak akan menghukum hambanya, jika ia melihat kita menjadi orang- orang yang benar yang bergerak menebar kebenaran.

Banyak yang berbicara tentang KEBENARAN, tapi sedikit yang mampu berbicara dengan BENAR. Banyak yang membicarakan orang banyak, tapi sedikit yang mampu berbicara di hadapan orang banyak. Banyak yang BERHATI- HATI ketika berbicara, tapi sedikit yang berbicara dengan SEPENUH HATI. Banyak yang bicara tentang Cinta, tapi sedikit yang tahu apa yang harus dilakukan ketika cinta datang melanda. Telah banyak yang menjalin hubungan percintaan, tapi hanya sedikit yang bertahan sampai jenjang pernikahan.

Banyak perempuan yang merawat dan mempercantik PARASNYA, tapi hanya sedikit yang mau mempercantik AKHLAKNYA. Banyak pula yang ganteng, tapi sedikit yang mampu menundukkan pandangan. Tapi tenang….. Allah telah berfirman, bahwa : “Wanita- wanita yang BAIK adalah untuk laki- laki yang BAIK dan laki- laki yang BAIK adalah untuk wanita- wanita yang BAIK (pula). (Q.S An Nuur: 23.

Banyak yang berbicara tentang TUHAN. Tapi sedikit yang melibatkan TUHAN ketika ia sedang berbicara. Banyak yang bersenang- senang, tapi sedikit yang bersyukur. Banyak yang mengejar DUNIA, tapi sedikit yang mau mengejar PEMILIK DUNIA. Banyak yang menebar pesona tapi sedikit yang menebar manfaat. Banyak yang mencari perhatian, tapi sedikit yang sadar bahwa ia selalu diperhatikan oleh yang Maha Memperhatikan.Telah banyak yang khotam Al Quran, tapi sedikit yang mau mengamalkan ISInya. Nah… Lebih utama yang mana…? Menghafal Qur’an atau Mengamalkan isinya..?  Banyak yang MENGERJAKAN sholat, tapi sedikit yang MENDIRIKAN sholat.

    Telah terbukti… Bahwa yang BANYAK itu belum tentu baik. Maka tidak heran jika rosulullah saw pernah bersabda : “Berbahagialah orang- orang yang SEDIKIT (asing) itu ...”. Lantas kira- kira Anda termasuk yang mana…? Golongan yang banyak, atau yang sedikit..? Hidup adalah pilihan dan kesempatan. PILIHAN untuk melakukan yang terbaik, dan KESEMPATAN untuk menjadikan diri menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain.
It’s all come back to you..!!

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI