Kini ENGKAU sudah Bersahabat dengan DiriMU

    Hari demi hari telah ENGKAU lalui bersama diriMU. Pahit getirnya kehidupan pun telah membuatmu merasakan arti sebuah perjuangan, persahabatan, dan ketaqwaan kepada Tuhan. Alhamdulillah… Kini Engkau sudah mengenal siapa dirimu yang sebenarnya. Kau telah mengetahui potensi dan kemampuanmu. Dan sadar, bahwa ternyata Dunia ini begitu luas sedangkan ilmu dan kemampuan yang Engkau miliki begitu terbatas.

    Allah pun mengujimu setiap saat, untuk memberikan kekuatan dan meminimalkan keterbatasanmu itu. Engkau tak berhak membatasi dirimu dengan berbagai ujian Tuhan. Sebab engkau pasti ingin mencintai Tuhanmu tanpa batas. Dan Tuhan tentu akan membalasmu dengan pahala yang tak terbatas. ALLAH maha BESAR. Itu sebabnya Engkau ingin selalu memBESARkan keangungan Allah, bukannya malah membesar- besarkan masalahmu yang begitu kecil.

    Alhamdulillah…. Sekarang engkau sudah tidak lagi mengucapkan, “Wahai Allah, masalahku sangat besar”. Tapi Engkau sudah mengatakan: “Wahai masalah, Allah itu Maha BESAR”. Engkau sudah biasa memBESARkan keagungan Allah, sehingga masalahmu pun terasa begitu kecil. Engkau pun sudah tidak khawatir dengan berbagai deburan masalah yang membuat pikiranmu tersumbat. Engkau alirkan saja dengan tenang pikiranmu… menerima apa yang ada… dan menyukuri apa pun yang terjadi. Oh… Ternyata hati ini justru jauh lebih tenang dan nyaman…

     Alhamdulillah… Karena jiwamu telah ikhlas dan pasrah dalam menggapai impian. Potensi dan kemampuanmu justru muncul perlahan- lahan, sebab pikiranmu bergerak mengalir lancar seraya menyerap energi, motivasi, dan inspirasi. Engkau pun mengukir daftar impian dalam hati dan Engkau perkenankan impianmu itu terwujud satu demi satu atas kehendak Tuhan. Engkau tak membiarkan impian menyelimuti dirimu, tapi justru Engkaulah yang menyelimuti Impian- impianmu. “Bukankah impian yang tak terselimuti SYUKUR akan melahirkan banyak kegelisahan yang tak TERUKUR..?”

    Ya. Itulah yang dulu sering menggelisahkanmu. “BANYAK keinginan dan SEDIKIT bersyukur”. Semoga Tuhan mengampuni dosa- dosaku dulu. Bagi mu memiliki impian itu PENTING, tapi mensyukuri Apa yang ada pada dirimu itu jauh LEBIH PENTING. Engkau isi saja dirimu secukup impianmu, dan mulai kau bangun impianmu. Itu sebabnya, sekarang Engkau harus BERGERAK. Bergerak dengan cerdas, ikhlas, dan penuh kualitas. Yang kau mau bukanlah sukses dengan bekerja keras, tapi dengan BEKERJA PAS, CERDAS, dan dengan hati yang IKHLAS, yang sesuai dengan bakat, kemampuan, dan impianku.

    Pahit manisnya kehidupanmu adalah hikmah. Jika selama ini Engkau masih bersahabat dengan kemalasan dan kejahatan, mulai sekarang tinggalkanlah mereka. Karena mereka itu adalah MASALAH yang menyebabkan dirimu BERMASALAH. Maka jangan heran jika beraneka ragam masalah pun selalu datang menyelimuti dirimu. Tapi hari ini semua telah BERUBAH..!! Engkau telah sadar… dan yakin...  Bahwa perjalanan hidup yang engkau ALAMI adalah sebuah PENGALAMAN yang indah. Engkau balut dengan keikhlasan, dan kau jadikan pelajaran. Hari ini, bangkitkan Dirimu . Jalan masih panjang dan begitu banyak hal yang engkau raih.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI