Melakukan “sesuatu” yang “sesuai” dengan Harapan

Apa yang akan Kita lakukan ketika Kita ingin pandai bermain Basket? Tentu saja Kita akan latihan bermain basket bukan..? Tidak mungkin kita ingin mahir bermain basket tapi justru latihan bermain pimpong. Ga nyambung kan…

Apa yang Kita lakukan jika ingin mendapatkan PASANGAN HIDUP yang sholihah? Tentu saja mulai hari ini Kita harus berlatih bergaul bersama orang- orang yang sholih, dan kita pun harus meningkatkan kesholihan pribadi kita. Seperti firman Allah dalam QS An Nuur 26 : “dan wanita- wanita yang baik adalah untuk laki- laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk wanita- wanita yang baik (pula)”.

Apa yang kita lakukan jika ingin menjadi orang yang DISENANGI oleh masyarakat? Tentu saja kita harus mulai berlatih menyenangi diri sendiri dan menjadikan Allah senang dengan apa yang kita lakukan. Maka jika kita sudah senang dan bersyukur dengan apa yang kita miliki, maka Allah akan menambahkan nikmatNya ke dalam kehidupan kita. Sebagai mana firman Allah: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmatKu), maka sesungguhnya azabKu sangat pedih." (Q.S Ibrahim: 7). Dan jika Allah sudah menyayangi kita, maka tentu saja orang- orang beriman yang ada di sekitar kita pun pasti akan menyayangi Kita.

Apa yang kita lakukan agar kita bisa menjadi orang Kaya? Tentu saja mulai hari ini Kita harus berlatih menjadi orang kaya. Berlatih SEDEKAH dan menebar harta kita pada orang yang tepat. Belajarlah berinvestasi. Belajarlah berbicara dengan tegas sebagaimana orang kaya berbicara. Belajarlah tampil wangi memesona. Belajarlah MEMBANTU dan BERBAGI. Bahkan belajarlah mentraktir teman- teman Kita. Berlatihlah menjadi orang kaya, sehingga jika kita sudah pantas menjadi orang kaya, maka insya Allah kekayaan itu akan kembali kepada Kita dalam jumlah yang berlipat- lipat. 

Apa yang kita lakukan jika ingin masuk syurga? Tentu saja Kita mulai hari ini harus berlatih menjadi AHLI SURGA. Seperti mengucapkan salam ketika bertemu, bertutur kata yang sopan, saling menyayangi, memberikan senyuman terbaik kita, hidup berbahagia, bersukur kepada Allah, dan tidak pernah mengeluh. Karena penghuni syurga tidak mungkin mengeluh dan cemberut *_*.

So, jika kta ingin menjadi pibadi yang baik, lakukanlah “sesuatu” yang “sesuai” dengan harapan kita. Jika ingin BAHAGIA beranilah MEMEBERI. Jika ingin KAYA beranilah SEDEKAH. Dan jika ingin menjadi AHLI SURGA, beranilah BERAMAL dengan IKHLAS. Ingin mendapatkan yang TERBAIK, maka juga harus melakukan apapun yang terbaik.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI