"KOTAK P3K" (Pertolongan Pertama Pada Kehidupan)

Saat kita mengalami kecelakaan, tentu ada 1 barang yang akan kita cari- cari, yaitu KOTAK P3K. Sama halnya dengan kehidupan... Disaat sederetan masalah datang menghampiri kita, saat hubungan dengan para sahabat kita terasa renggang, ada sebuah kotak yang kita perlukan, yaitu KOTAK P3K (Pertolongan Pertama Pada Kehidupan). Di dalamnya ada 7 benda :

1. Tusuk gigi : janganlah kita mencongkel- congkel keburukan hati orang, tetapi carilah kebaikan org lain yang terselip yang tidak keliatan selama ini. Jangan sampai masalah kecil, menghapus banyak kebaikan yang telah dilakukan, karena setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, tidak ada yang sempurna. Pada saat itulah dibutuhkan tusuk gigi (pembersih), untuk membersihkan kesalahan yang ada.

2. Penghapus : hapuslah semua kesalahan orang yang menyebabkan kita sakit hati. Bukalah pintu maaf yang lebar, ikhlaskan semuanya dan biarkan semua untaian maaf kita mengalir kepada orang- orang yang pernah menyakiti. Memaafkan memang tidak mengubah apapun di masa lalu, tapi itu dapat menenangkan hari ini dan menceriakan esok hari.

3. Pensil : tulislah dalam hatimu, ratusan rahmat & nikmat Tuhan yang kita terima setiap hari. Jadilah orang- orang yang selalu bersyukur, karena masih banyak sekali orang yang hidupnya di bawah kita.

4. Plester : semua luka hati dapat disembuhkan, selama kita mengizinkannya. Gunakan maaf dan keikhlasan hati untuk memplester (memaafkan) semua luka hati yang kita alami.

5. Karet Gelang : bersikaplah fleksible, bahwa tidak semua yang anda inginkan itu dapat terwujud. Karena Tuhan pasti memberi apa yang Kita butuhkan, namun belum tentu menuruti semua keinginan kita, karena Ia tahu yang terbaik bagi Kita.

6. Permen karet : bila kita sudah berkomitmen, lakukan semua dengan ikhlas & selalu setia, seperti permen karet yang menempel terus..

7. Coklat : berilah senyum manis kita pada setiap orang yang dijumpai, karena senyum manis itu seperti coklat, semua org menyukainya...


Renungkan bahwa : "WAKTU itu seperti sungai, kita tidak bisa menyentuh air yg sama untuk kedua kalinya, karena air yang sudah mengalir akan terus berlalu & tidak akan pernah KEMBALI". Maka lakukan segala sesuatunya dengan baik dan jika ada masalah bicarakanlah dengan baik- baik pula. Jangan sampai menyesal di kemudian hari, hanya karena salah mengambil keputusan hari ini.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI