JANGAN MENYERAH

Kehidupan selalu diwarnai dengan tawa, canda, kesedihan, dan dibumbui dengan cobaan- cobaan berat di dalamnya. Dimana ungkapan kebahagiaan tercurahkan dalam bentuk senyuman, dan ungkapan kesedihan kita curahkan dalam bentuk tetesan air mata. Dimana adanya Bumi tempat kita berpijak dan langit di atas kita merupakan bukti bahwa kita berada dalam suatu ruangan sempit.


Cobaan yg menerpa kadang membuat kita tersungkur dan merintih kesakitan. Ujian yg menghadang seringkali membuat kita kuwalahan dan menumpahkan air mata. Hembusan permasalahan yg tak kunjung reda kadang membuat pundak dan kepala ini terasa sangat berat. Namun apapun yang terjadi, JANGANLAH MENYERAH..!!

    Kolonel Harland Sanders, Pendiri KFC. Baru memulai usahaya setelah ia berumur 65 tahun, ia tetap gigih berjuang walaupun telah mengalami lebih dari 1000x penolakan. Namun sekarang lebih dari 1 miliar ayam goreng hasil resep darinya dinikmati tiap tahunnya dan telah mempunyai cabang di lebih dari 80 negara. Thomas Alfa Edison, penemu bolam lampu, dianggap murid yang bodoh dan tak ada 1 sekolahpun yang mau menerimanya. Namun Ia tetap berjuang dan baru berhasil menciptakan bolam pijar setelah mengalami 9.998x lebih kegagalan, bahkan gudangnya pernah meledak.

     Abraham Lincoln (Presiden Amerika Serikat tahun 1860) baru bisa menjadi presiden, setelah berusaha selama 45 tahun. Ia berkali- kali bangkrut, istrinya meninggal dunia, dan ia hampir masuk rumah sakit jiwa karena depresi. “Mereka orang- orang yang pantang menyerah. Bagaimana denganmu..?”

    Ternyata…. Sekedar kecerdasan dan keterampilan saja belum cukup, dibutuhkan optmisme, keyakinan, dan semangat yang luar biasa untuk dapat bangkit dalam mengjadapi kegagalan. Orang- orang sukses bukanlah orang- orang yang tak pernah gagal, tapi mereka orang yang selalu bangkit di tiap kegagalan. Gagal itu sudah Resiko. Sukses pun juga ada resikonya. Namun “tidak mencoba” itu jauh lebih beresiko. Pernah Gagal..? Sedang gagal sekarang? Teruslah berusaha… Tetaplah memilik impian yang tinggi… Karena dengan Impian yang tinggi, seseorang akan tumbuh sesuai impiannya. Bila impian nya rendah, maka rendah juga perkembangan ilmu yang ia miliki.

    Perjalanan seribu langkah ke depan dimulai dengan satu langkah kecil hari ini.Takdir memang tidak bisa diubah. Tapi nasib bisa diubah. Dan manusia sendirilah yang mengubah nasibnya sendiri. “Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. (Q.S Ar Rad: 11).

Keep Hope, Keep Work, Keep Praying.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI