Memandang Kehidupan dengan CARA yang INDAH

Tiada mawar yang tak berduri. Ada bunga yang indah, maka ada pula duri yang tajam. Tapi lihatlah bunganya, jangan durinya. Fokuslah pada bunganya maka kita akan merasakan indah, nyaman, dan aroma yang harum semerbak. Namun jika kita fokus pada durinya, yang akan terasa adalah : tajam, berdarah, infeksi, amputasi, dan mati. Duri bukan untuk mengurangi keindahan yang ada, tapi untuk melindungi keindahan sang mawar agar tetap berharga.

Sama halnya dengan kehidupan… Untuk mendapatkan dan merasakan kebahagiaan, kadang kita memang harus melalui berbagai cobaan dan ujian yang Tuhan berikan. Karena kebahagian atau kesuksesan yang BESAR, selalu satu paket dengan ujian- ujian dan usaha yang BESAR pula. Seperti halnya INTAN tidak dapat diasah TANPA GESEKAN. EMAS tidak dapat dimurnikan TANPA API. Dan BERLIAN tidak dapat disucikan tanpa GESEKAN DAN API. Itulah cara kehidupan yang dapat mengubah sesuatu menjadi jauh lebih baik. Dan untuk menjadi orang yang BAIK, itu melewati proses rintangan yang tidak mudah.  Dan dengan bekal  pengalaman itulah, hidup kita akan menjadi JAUH LEBIH BAIK.

 Yakinlah… bahwa hidup ini tidak dihadirkan untuk menjadikan kita sulit, tapi hidup ini untuk mewujudkan keinginan dan harapan kita. Selama kita bisa istiqomah melihat bunga mawar yang indah, maka kita bisa melupakan duri- durinya. Lihatlah BUNGA kehidupan yang indah bermekaran, maka hidup kita pun akan terasa indah. Namun, jika kita melihat DURI kehidupan yang pedih, maka hidup kita pun tentu akan terasa susah. ‘You is what you THINK’. Engkau adalah apa yang Engkau pikirkan. Maka biasakanlah berpikiran yang BAIK. Agar apa yang kita dapatkan dan lakukan selalu terarah pada KEBAIKAN.

Berpikir baik dapat mendatangkan kebaikan, sedangkan berpikir buruk juga akan mendatangkan keburukan. Maka sebenarnya bukan kehidupan kita yang salah. Tapi CARA PANDANG kita tentang kehidupan yang harus dibetulkan. Jika kita melihat KESULITAN hidup yang terus hadir, maka kesulitan itu akan kembali kepada kita. Namun jika kita melihat KEINDAHAN dalam hidup ini, maka kehidupan kita pun akan semakin indah.

Jangan pernah menunggu hadirnya sesuatu yang indah baru kita merasa bahagia, tapi BERBAHAGIALAH terlebih dahulu maka kehidupan yang indah akan selalu hadir dalam hidup kita. Dan orang- orang yang BAHAGIA itu adaah orang yang menikmati setiap proses kehidupan ini dengan HATI yang BAHAGIA pula. So, mulai hari ini “Pandanglah Kehidupan dengan CARA yang INDAH”. Yakinlah sepenuhnya bahwa kesulitan dihadirkan bukan untuk mempersulit kehidupan kita. Namun untuk meningkatkan kualitas hidup kita agar selalu dibingkai oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah taala. Dan setelah kesulitan itu pasti datang kemudahan. “Fa innama al usri yusroo”. Ya, dan dengan masalah itulah akan membuat kita lebih berTAHAN dan berTUHAN.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI