1000 Kenangan di Masjid Al Huda, Jakal km 5.5, Yogyakarta

Alhamdulillah... Puji syukur selalu tercurahkan kepada Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Terima kasih Ya Allah.., jauh dari kedua orang tua telah membuatku sedikit demi sedikit mengerti mengenai arti kehidupan… Untuk apa kita hidup..? Hidup di dunia ini mengejar apa..? Apa saja yang harus dilakukan..? dll.

Di Masjid inilah semua itu terjadi. Tempat dimana aku melepas kepenatan Dunia, tempat dimana aku belajar ilmu agama lebih dalam, tempat dimana aku mengenal orang- orang shalih, dan tempat aku merenung untuk mencari petunjukMu Ya Allah.

Kadang saat mengerjakan tugas- tugas kuliah sampai larut malam, saat akan pulang ternyata gerbang Kost sudah ditutup. Kemudian Masjid Al Huda inilah yang menjadi tempat peraduanku. Disaat pikiran ini sedang kalut lantaran memikirkan urusan- urusan Dunia, Masjid Al Huda lah yang menjadi sandaranku. Dikala orang- orang sedang tertidur lelap pada 1/3 malam yang terakhir, di Masjid inilah kadang aku meghadap diriMu dengan tetesan air wudzu, Disaat sedang mendapat banyak masalah, aku tanggalkan semua masalahku di masjid ini.

Tiada bosan- bosannya hati ini tuk selalu bersilaturahmi ke rumahMu Ya Allah, karena tiada tempat senyaman dan setenang RumahMu. Terima kasih kepada para Takmir Masjid Al Huda (Mba Yola, Mba Rahma, Mas Wahyu, Pak Sigit, Pak Ibnu, Pak Keling, Diksa, Uztadz Syadat, Uztadz Ali Mahfudz, dan Uztadz Lutfi) yang selalu menemani, menerimaku dengan senyum manis dan selalu menghibur serta memberikan bimbingan kepadaku. Saat berkumpul bersama kalian, rasanya semua masalah- masalah ini jadi hilang. Kalian sudah aku anggap sebagai keluargaku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI