Santunan Kepada Anak- anak Yatim

-Subhanallah…..

Pada hari itu, tepatnya tgl 9 Muharram merupakan moment yg tak terlupakan bagi ku, kakak, dan keluargaku, karena kami diberi kesempatan untuk untuk memberikan santunan kepada anak- anak yatim piatu. Walaupun saat itu aku sedang menghadapi Ujian semesteran, tapi aku tidak peduli, aku tetap ingin mengikuti acara tersebut. Awalnya orang tua kaget mendengar keputusanku yang akan pulang ke rumah. Tapi setelah aku merayu mereka, akhirnya mereka mengizinkanku untuk mengikuti acara dengan para anak yatim tersebut. Akhirnya siang itu juga aku memutuskan untuk langsung pulang ke Magelang.

Alhamdulillah, Teman- teman dari UGM jg ada yg menitipkan uang yg nantinya akan disumbangkan kepada para anak yatim di tempatku.

Acara santunan kepada anak- anak yatim tersebut dibuka dengan pengajian dan doa bersama terlebih dahulu. Pada malam itu, tetesan air mata ini sungguh tak tertahankan… Bisa membahagiakan dan melihat anak- anak yatim tsb tersenyum merupakan kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Walaupun jumlahnya mungkin tak seberapa, tapi ini sungguh pengalaman yg luar biasa…

Semoga tahun depan masih diberi kesempatan lagi. Amiin…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI