Berharap Balasan Sedekah Boleh kang..?

Manfaat Sedekah
Tanya : Tadi gak boleh ya kang "ngarep" pas sedekah.
Kang : Ya boleh saja, kan udah dijelasin kemarin. Eh Ntar, ntar, ngarep nya Pie kumaha?
Tanya : Gini kang, kan kalau kita sedekah, akan Allah gandakan balasannya, mulai 10 hingga 700 kali lipet.
Kang : Lalu?

Tanya : Nah, saya sedekah 100rb berharap dibalas satu juta? Boleh gak...
Kang : Innaalillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun, musibah ini namanya. Allah kan gak janji gitu. Allah itu gak pernah janji duit dibales duit, Inget itu. Rendah banget niat sedekah kita karena Pengen duitnya berlipat ganda, kayak nyogok aja. Emang Allah bisa disogok?
Tanya : Ya gak dong Kang. Jangan marah kang, sabar dong, rileks... hehe... jadi yang lebih pas itu gimana kang? Kang : Hidup ini bukan sekedar matematik kuantitatif, tapi lebih sering matematik kualitatif. Tanya : contoh?

Kang : Mending mana, kamu sedekah seratus rebu terus dibales oleh Allah 1 juta, atau kamu sedekah seratus rebu tapi gak dibales 1 juta melainkan dibales oleh Allah dengan dihadirkan nya istri yang tambah sholehah, anak yang semakin santun dan cerdas,... atau Allah hindarkan kamu dari bencana... atau Allah hadirkan banyak orang yang menyayangimu... atau Allah hadirkan rasa manisnya iman di dadamu... pilih mana?

Tanya : Ntar kang, saya istikhoroh dulu ya, biar pilihannya tepat, hehe
Kang : (Gubrak deh)

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI