Selamat Datang Masalah... ^__^

Dalam mengarungi hidup ini, kita pasti dihadapkan dengan beraneka ragam masalah yang ada, baik yang kecil maupun yang besar sekalipun. Untuk menghadapi semuanya… Ada hal yang dapat kita pelajari dari seekor elang. Elang mampu terbang tinggi dengan melewati angin yang kencang dan badai yang menerpanya. Apakah Anda tau apa yang dilakukan elang saat badai (masalah) menghampirinya?
Elang justru akan terbang ke tempat yang jauh lebih tinggi untuk menunggu angin dan badai sambil membuka lebar- lebar sayapnya. Ketika badai datang, maka angin akan mengambil dan mengangkat tubuh elang ke atas badai. Sementara badai mengamuk di bawah, elang ini justru melonjak dan berada di atasnya. Elang tetap tidak luput dari badai. Ini hanyalah cara sederhana untuk memanfaatkan badai agar mengangkat tubuhnya lebih tinggi. Dan Elang justru terbang tinggi bersama angin yang membawa badai.

Sama halnya dengan manusia…
Kita senantiasa diuji olehNya, agar kita selalu bergerak ke tingkatan yang lebih tinggi. Saat badai kehidupan datang, kita dapat naik di atas masalah dengan menetapkan pikiran dan keyakinan bahwa kita pasti akan melewati masalah itu. Karena Allah tidak mungkin memberikan masalah/ cobaan melebihi batas kemampuan umatnya.

Masalah bukanlah beban yang memberatkan hidup, namun adalah pelajaran dan pendidikan dari Tuhan untuk menaikkan kualitas diri kita. Dan pelajaran bagaimana menangani masalah dengan berbekal keyakinan dan kemantapan hati. Bukan dengan keputusasaan dan ketakutan.  Tidaklah masalah  menimpa suatu kaum, melebihi kemampuan kaum itu.
Besarkan keagungan Allah, untuk mengecilkan semua masalahmu. Lebarkan hati dan katakanlah, “Selamat Datang Masalah…

---------
Barangsiapa diuji lalu bersabar, diberi lalu bersyukur, dizalimi lalu memaafkan dan menzalimi lalu beristighfar maka bagi mereka keselamatan dan mereka tergolong orang-orang yang memperoleh hidayah. (HR. Al-Baihaqi).

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI