3 Hari yang Kita Miliki

Sebenarnya… kita hanya punya 3 hari saja dalam hidup ini.

Hari Pertama adalah Hari Kemarin

 Kita tak bisa mengubah apa pun yang telah terjadi. “Waktu telah beranjak pergi”. Imam Syafii bahkan mengatakan: “Sesuatu yang paling jauh adalah waktu”, karena ia tidak dapat diulang dan dicari lagi. Kita tak bisa menarik perkataan yang telah terucapkan. Kita tak mungkin lagi menghapus kesalahan dan mengulangi kegembiraan yang Kita rasakan kemarin. So, Biarkan lah hari kemarin lewat, berlalu, dan lepaskan saja…

Hari Kedua adalah Hari Esok

Hingga mentari esok hari terbit, Kita tak tahu apa yang akan terjadi. Kita belum bisa melakukan apa- apa esok hari. Kita tak mungkin bisa merasakan sedih atau ceria di esok hari sekarang. Esok hari belum tiba, kita hanya bisa berharap, dan tanpa tahu apa yang akan terjadi…

Hari Ketiga adalah Hari Ini

Pintu masa lalu telah tertutup dan pintu masa depan pun belum dibuka. Namun kita dapat mengerjakan banyak hal hari ini, bila Kita mampu memaafkan hari kemarin dan melepaskan ketakutan akan esok hari. Hiduplah untuk hari ini. Karena masa lalu dan masa depan hanyalah permainan pikiran yang rumit. Hiduplah apa adanya. Karena yang ada hanyalah hari ini, hari ini untuk bekerja, belajar, beribadah dan bertaubat.

Mari berusaha untuk memperlakukan orang lain dengan kebaikan hati dan rasa hormat, meski mereka berlaku buruk pada kita. Cintailah seseorang sepenuh hati hari ini, karena mungkin besok cerita sudah berganti. Ingatlah bahwa kita menunjukkan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapakah diri kita sendiri.

Hari ini, Jangan biarkan masa lalu mengekang kita atau masa depan membuat kita bingung, lakukan saja yang terbaik..!! Pelajari lah apa yang kita dapat hari kemarin, aplikasikan pada hari ini, dan berharaplah yang terbaik di kemudian hari. Yesterday is history. Tomorrow is mistery. And today…?? Today is a GIVE. So, give your best to do..!!

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI