Tingkat Kemuliaan Seseorang di Hadapan Allah

Zaman sekarang banyak sekali yang menganggap bahwa seseorang dikatakan mulia jika ia sudah mempunyai mobil mewah, mempunyai kedudukan di masyarakat, mempunyai rumah yang ellegant, harta yang banyak, dll. Dengan kata lain, tingkat kemuliaan seseorang diukur berdasarkan dari materi, kedudukan ataupun kekuasaan, Waaahh, kalo pola pikirnya kayak gini, Beraatt..!! Karena kita tidak akan pernah merasa puas jika menuruti ego atau nafsu dunia.

Padahal tahukah teman2 sekalian.., bahwa semua itu tidak ada apa- apanya di hadapan Allah SWT. Mengapa..? Karena sebenarnya tingkat kemuliaan seseorang diukur dari tingkat Ketaqwaannya kepada Allah SWT. Harta yang banyak, rumah mewah, dll tidak semuanya akan menemani dan membawa kita ke Akhirat. Namun dengan amal shalih dan ketaqwaan kita kepadaNya, insyaAllah akan dapat membantu mengantarkan kita ke Gerbang Akhirat untuk memasuki pintu Syurga.

Mulai dari sekarang, cobalah untuk berpikir cerdas dan rasionalis… Kita hidup di Dunia ini paling cuma 60- 70an tahun, habis itu kan mendekam di Akhirat selamanya. Oleh sebab itu, cobalah untuk menjalani kehidupan ini dengan berpikirkan ‘cerdas’, maksudnya selain mengejar ususan Duniawi, kita juga harus mengejar urusan Akhirat untuk bekal kita kelak. Rasanya dengan sholat wajib saja belumlah cukup, mengingat sifat kita yang masih banyak berbuat dosa ini.

Oleh sebab itu, jika ingin menjadi orang- orang yang berbeda di mata Allah, maka kita juga harus melaksanakan amalan- amalan yang berbeda atau jarang dilaksanakan oleh orang lain, seperti : sholat tahajjud, dzuha, senantiasa berdzikir, dll. InsyaAllah kelak itu akan dapat memberikan solusi dari semua permasalahan- permasalahan kita di Dunia. ‘Waktu kita saat ini masih banyak, dan jalan yang belum kita tempuh juga masih panjang’. Maka masih ada banyak waktu untuk intopeksi, berbenah diri, dan melakukan banyak perubahan dalam hidup kita.
Semoga artikel pendek ini dapat memberikan motivasi untuk menjalani hari- hari kita. Amiin.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI