Guru yang Terbaik

Kita tentu masih ingat sosok Guru terbaik saat dulu kita masih sekolah, seorang Guru yang memberi inspirasi untuk selalu belajar dan melakukan yang terbaik. Guru tersebut selalu memberikan tantangan bagi Kita untuk terus maju, lebih dari Guru lainnya. Awalnya…., mugkin tantangan itu terasa tidak adil, bahkan kadang dianggap “kejam”. Namun sekarang…, Kita tentu akan memandang berbeda. Kita lebih memandangnya dengan rasa hormat dan percaya, bahwa karena tantangan itulah kita bisa maju seperti sekarang.

Saat ini masih ada sosok “Guru Hebat” yang selalu mengajari Kita. Dan Guru Terbaik itu adalah ‘Kehidupan’. Ia adalah Guru yang Terbaik. Namun pelajaran yang Ia berikan sering keras, tajam, dan kadang kejam. Disana ada banyak kekecewaan, kesedihan, kebingungan, bahkan rasa lelah dalam pengajarannya.

Namun di luar segala pelajaran itu, renungkanlah…. Bahwa Guru yang selalu bersama Kita telah membentuk diri kita menjadi seperti sekarang ini. Ia telah mengajarkan arti kerja keras untuk mendapatkan tujuan, mengajarkan arti kesabaran saat harapan tak sesuai dengan kenyataan, mengajarkan arti kasih sayang untuk memberikan yang terbaik, dan mengajarkan arti keimanan, bahwa Kita hanyalah seorang makhluk yang kecil dan tidak bisa berbuat apa- apa, kecuali atas izin dan pertolongan dariNya.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI