Ada Apa dengan 10 HARI TERAKHIR Bulan Ramadhan…??

Alhamdulillah… 10 hari pertama dimana Allah melimpahkan banyak RahmatNYA sudah terlampaui, dan 10 hari kedua yang penuh dengan maghfiroh (ampunan) baru saja terlewati. Kini saatnya kita mengarungi 10 HARI TERAKHIR di bulan Ramadhan, dimana tedapat keutamaan yang luar biasa yaitu "itqun minannar" (dibebaskan dari api neraka). Ini merupakan saat yang paling menentukan dan merupakan puncak ibadah kita pada bulan Ramadhan. Banyak orang yang menyepelekan dan meremehkan 10 hari terakhir di bulan ini, karena ia tidak mengetahui rahasia di baliknya.

Lalu......  “Ada apa sebenarnya di 10 hari terakhir bulan Ramadhan..?”

10 hari terakhir adalah saat- saat dimana malam “Lailatul Qadar” akan turun. Merupakan malam- malam ganjil yang paling agung di antara malam bulan Ramadhan. Saat dimana ribuan malaikat akan turun ke Dunia dan mengabulkan hajat dari setiap Hamba yang berdoa.

Allah pun berfirman : “Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Qur'an) pada malam kemuliaan. Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu LEBIH BAIK dari 1000 bulan. Pada malam itu turun malaikat- malaikat dan malaikat Jibril dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. Malam itu (penuh) kesejahteraan hingga terbit fajar. (Q.S Al Qodr : 1-5).

Orang yang senantiasa beribadah dan mendapatkan malam lailatul Qadar, maka ia sama saja beribadah selama 1000 bulan (83 tahun 4 bulan). Dan untuk umat Nabi Muhammad yang umurnya pendek seperti kita sekarang ini, malam lailatul Qadar merupakan malam yang sangat BERHARGA. Rosulullah bersabda : “Siapa yang beribadah di malam di malam Lailatul Qadar dengan rasa iman dan mengharap pahala dari Allah, maka akan diampuni dosanya yang telah lalu”. (H.R Bukhari Muslim).

Ada beberapa tanda- tanda yang mungkin dapat kita amati, seperti yang diriwayatkan dalam Hadits riwayat Muslim : “Pada hari itu matahari bersinar tidak terlalu panas dengan cuaca yang sangat sejuk”. “Dan pada malam harinya langit tampak bersih, tidak tampak awan sedikitpun, suasana sunyi dan tenang, serta tidak terlalu dingin maupun terlalu panas” (H.R Ahmad). Itulah rahasia di balik 10 hari terakhir bulan ramadhan. Bahkan rosullulah yang telah paham dan mengetahui kedasyatan di Bulan Ramadhan, beliau memohon agar setiap bulan adalah bulan Ramadhan. MasyaAllah….  Bagaimana dengan kita..?

Semoga kita dapat senantiasa menjalankan ibadah kepada Allah tanpa memandang waktu dan keistimewaan di baliknya. Melakukan setiap ibadah dengan tulus ikhlas dan hanya mengharap ridho Allah taala. “Jangan terlalu mengejar Dunia, tapi kejarlah Sang Pemilik Dunia, maka Dunia yang akan mendatangimu dengan cara yang mudah. Rosulullah bersabda : “Barang siapa menjadikan Akhirat sebagai NIAT UTAMA, maka Allah menjadikan rasa kaya pada hatinya, urusannya dimudahkan & dunia akan mendatanginya dengan cara yang mudah”. (HR At Tirmidzi). Bukan karena bulan puasa Engkau mendekatiNYA, tapi karena kesadaran diri untuk berubah, itulah ketaqwaanmu yang sebenarnya.

PRODUK GELANG KESEHATAN HERBAL - KLIK DISINI